Senin, 05 Februari 2024

Lasik Aman Gak Sih?

Ketika baca ini, mindsetmu terhadap LASIK akan berubah
 ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌
Lasik Aman Gak Sih?

Hi
,

Apakah kamu sempat merasa takut untuk melakukan
LASIK? Atau masih belum terlalu mengerti bagaimana prosedur LASIK dilakukan, serta apakah tindakan ini aman untuk dilakukan? Well, hal tersebut juga dialami oleh beberapa orang.

Prosedur LASIK mata terbaru dikenal sebagai metode yang aman dilakukan untuk mengoreksi kelainan rabun jauh dengan waktu yang relatif cepat, dan hasil yang memuaskan.

Jangan khawatir, sebelum dilakukannya LASIK, ada beberapa langkah yang harus dilakukan seperti screening mata untuk menentukan apakah kamu merupakan kandidat yang tepat. Tak hanya itu, setelah pemeriksaan mata secara menyeluruh, konsultasi dengan dokter spesialis mata juga wajib dilakukan untuk memberitahu kamu hasil dari screening mata, risiko, keuntungan dan alternatif operasi yang sesuai dengan kondisi mata, serta apa harapan sebelum dan sesudah dilakukannya operasi.

Dengan begitu, sebagai pasien kamu akan lebih tahu dan mengerti bahwa LASIK aman untuk dilakukan karena pengetahuan akan prosedur dan manfaat setelah dilakukannya konsultasi dengan pakarnya.
Tenang saja, mata minus bukanlah penyakit kok, tapi Anda bisa mengatasinya dengan LASIK!

Sudah siap untuk LASIK?
It's time to unframe your sight!


Stefany
Ciputra SMG Eye Clinic
Jakarta - Surabaya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar