Minggu, 14 Juli 2024

Shani Indira memposting: Gmn kabarnyaa

 
Avatar Shani Indira
Shani Indira
@_shanindira
Gmn kabarnyaa
Reply Retweet Like
Avatar Gerry Soejatman
Gerry Soejatman
@GerryS
1/8. Penembakan terhadap mantan Presiden Trump ini pasti akan berujung ke perang sosmed!
Kanan: "ini pembunuhan terencana dan terstruktur!"
Kiri: "Halah, sandiwara! Gimmick politik!"

Yang banyak orang tidak tahu adalah US, pengamanan ex-presiden dan calon presiden beda!
Foto Gerry Soejatman
Reply Retweet Like
Avatar Reyhans
Reyhans
@reyhansagevti_
jangan takut ngelepasin orang yang jalannya memang bukan buat sama kita. inget, people come and go. jangan takut susah buat move on, semua butuh proses, butuh waktu, just take your time. sakit dan sedih yang kamu rasain akan diganti ikhlas dan senyum bahagia di suatu saat nanti.
Reply Retweet Like
Avatar ØTöNGKØiL
ØTöNGKØiL
@0tk0il
Cuddle itu cuma sebatas peluk-pelukan ya. Kalo udah telanjang, mainin titit, korek-korek random access memory itu bukan cuddle namanya, tapi MRKTPC. Trims🙏🏻
Reply Retweet Like
Avatar Tanyarlfes
Tanyarlfes
@tanyarlfes
💚 aku ngirim mf ini tuh ga serta merta buat pamer kok, aku cuma mau berbagi kalo aku yg nganggur udh 2th aja bisa kok dpt kerja setelahnya dan alhamdulillah smpe pnya tabungan segini.. aku juga ga nyangka. Aku kerja sbg VA(virtual assistent) full wfh, punya (cont)
Foto Tanyarlfes
Reply Retweet Like
Avatar Nina Tutachia
Nina Tutachia
@Nachia_JKT48
yuu live
Reply Retweet Like
Bantuan  |  Privasi  |  Atur ulang kata sandi  |  Unduh aplikasi
Twitter International Company
One Cumberland Place, Fenian Street
Dublin 2, D02 AX07  IRELAND

Tidak ada komentar:

Posting Komentar