Kamis, 10 Oktober 2024

Selamat datang di MEGA

Selamat datang di MEGA

Halo Ryan, terima kasih telah bergabung dengan MEGA, akun Gratis anda sudah siap dan anda dapat mulai menggunakan MEGA sekarang.

Peringatan:Karena enkripsi menyeluruh kami yang canggih, secara matematis tidak mungkin bagi kami untuk memulihkan atau mengatur ulang kata sandi anda. Jika anda kehilangan kata sandi, anda akan kehilangan akses ke data di akun MEGA anda. Kami sangat menyarankan anda membuat cadangan Kunci Pemulihan anda sekarang:

Cadangkan Kunci Pemulihan

Anda dapat mencadangkan Kunci Pemulihan nanti di Dasbor atau Pengaturan Akun.

Tentang MEGA

Privasi

Tidak seperti kebanyakan penyedia penyimpanan cloud lainnya, hanya anda yang mengontrol siapa yang memiliki akses ke data anda. Bahkan MEGA tidak dapat mengakses data anda!

Enkripsi

Data anda dienkripsi pada perangkat anda menggunakan kata sandi anda sebagai kunci enkripsi. Kolaborasi yang aman dengan orang lain dijamin melalui kriptografi asimetris, yang berarti hanya titik akhir yang memiliki akses.

Ruang

MEGA tidak hanya lebih aman daripada pesaing utamanya, MEGA menyediakan jumlah penyimpanan dan kuota transfer gratis yang sangat banyak, dan cara mudah untuk mencapaibahkan lebih banyak kuota penyimpanan gratis !

Anda baru saja bergabung dengan jutaan pengguna yang berpikiran sama di platform kolaborasi cloud teraman di dunia.

Kunjungi mega.nz

Mega Limited 2024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar