Selasa, 23 Juli 2019

Aktifkan Keamanan Ekstra Dengan PIN Tokopedia!

Perkenalkan PIN Tokopedia!

Hai Toppers

Sekarang ada keamanan ekstra ketika kamu bertransaksi di Tokopedia! PIN Tokopedia akan digunakan ketika kamu melakukan pembayaran dan melakukan penarikan dana menggunakan Saldo Tokopedia.

PIN Tokopedia bersifat rahasia dan hanya kamu yang tahu, sehingga lebih aman dan hanya kamu yang bisa bertransaksi menggunakan Saldo Tokopedia. Yuk, buat PIN Tokopedia kamu sekarang!

Apa bedanya PIN Tokopedia dengan kata sandi Tokopedia?

Keduanya tetap digunakan sebagai kode keamanan saat kamu beraktivitas di Tokopedia. Perbedaannya, kata sandi Tokopedia akan dipakai saat masuk ke akun Tokopedia kamu, sedangkan PIN Tokopedia dipakai saat pembayaran dan penarikan dana dengan Saldo Tokopedia

Apakah PIN Tokopedia sama dengan PIN OVO saya?

Tentu berbeda. PIN Tokopedia digunakan untuk mengamankan transaksi kamu yang menggunakan Saldo Tokopedia. Sedangkan PIN OVO digunakan untuk mengamankan transaksi kamu dengan OVO cash dan OVO points.

Email dibuat secara otomatis. Mohon tidak mengirimkan balasan ke email ini.

Perhatian! Kata sandi, kode verifikasi, dan kode OTP bersifat rahasia. Hati-hati untuk tidak memberikan data penting Anda kepada pihak yang mengatasnamakan Tokopedia atau yang tidak dapat dijamin keamanannya.

Tingkatkan keamanan Anda dengan melihat tips keamanan Tokopedia.

Download Aplikasi Tokopedia

Ikuti Kami

Jika butuh bantuan, gunakan halaman Kontak Kami.

© 2009-2019 PT. Tokopedia

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar