Minggu, 17 Desember 2023

Jangan Salah Pilih Metode LASIK

Hi . Teknologi yang nyaman buat Anda adalah teknologi LASIK terbaru di dunia yang sudah ada di Jakarta dan Surabaya.
 ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌
Jangan Salah Pilih Metode LASIK!
Kesulitan melihat objek dalam jarak jauh sangat mengganggu kamu yang selalu aktif seperti atlet atau profesi pilot, pelaut, polisi, TNI, dan masih banyak lagi. Walaupun sudah dibantu dengan kacamata atau lensa kontak, tetap tidak mengatasi masalah yang Anda miliki. Namun, prosedur LASIK sangat membantu untuk mengoreksi kondisi rabun jauh dan silinder pada mata.

Seiring dengan perkembangan waktu, para peneliti mengembangkan mesin dan metode LASIK yang lebih canggih yaitu ReLEx SMILE (Refractive Lenticule Extraction, Small Incision Lenticule Extraction) yang mengoreksi myopia dan astigmatisme tanpa perlu pembuatan flap pada kornea, sehingga proses penyembuhan akan jauh lebih cepat.

Tak hanya itu, metode ReLEx SMILE tidak membuat pasien berpindah posisi dari satu mesin ke mesin lainnya, sehingga jauh lebih nyaman dan proses operasi yang lebih cepat pula.

Khusus pasien Ciputra SMG Eye Clinic mendapatkan Layanan Lifetime Protection yaitu jaminan lasik seumur hidup jika suatu saat mengalami perubahan kualitas penglihatan.

Jadi, kalau mau LASIK, ya ReLEx SMILE!

Stefany

Ciputra SMG Eye Clinic
Jakarta - Surabaya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar