Rabu, 27 Desember 2023

Layanan Mata Setara dengan Singapore

Layanan mata setara dengan Singapore. Tak perlu pergi jauh ke luar negeri untuk menyembuhkan mata minus dan silinder Anda
 ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌
Layanan Mata Setara dengan Singapore.
Tak perlu pergi jauh ke luar negeri untuk menyembuhkan mata minus dan silinder yang Anda miliki. Ciputra SMG Eye Clinic telah hadir di 2 kota, yaitu Jakarta dan Surabaya.

Bekerja sama dengan Singapore Medical Group, Ciputra SMG Eye Clinic memberikan pelayanan LASIK dan Katarak berkualitas premium yang memberikan sarana dan prasarana modern (peralatan kedokteran mata terkini),serta bersuasana hangat dan ramah.

Kami menjadi pelopor penggunaan teknologi LASIK terkini pertama di Indonesia, ReLEx SMILE yang tidak memerlukan flap/bukaan pada area kornea mata sehingga proses dilakukan dengan presisi, mengurangi risiko dan juga mendukung penyembuhan post-surgery yang lebih cepat.

Untuk mengatasi masalah penglihatan yang dimiliki, Layanan LASIK (FemtoLASIK dan ReLEx SMILE) dan operasi Katarak dapat Anda percayakan pada tim dokter spesialis mata kami dan sudah 38 tahun lebih terlatih dan terampil di bidangnya.

Siap untuk penglihatan yang lebih baik?

It's time to unframe your sight!

Ciputra SMG Eye Clinic
Jakarta - Surabaya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar