Selasa, 16 Januari 2024

Info 1 Menit untuk Anda

Dear , Lebih dari 2 juta mata yang telah dilakukan LASIK di dunia. Lasik telah diakui bahwa ini adalah tindakan paling aman yang ada di kedokteran.
 ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌
Info 1 Menit untuk Anda

Dear ,

Lebih dari 2 juta mata yang telah dilakukan LASIK di dunia. Lasik telah diakui bahwa ini adalah tindakan paling aman yang ada di kedokteran. LASIK juga aman, hingga para militer dunia, NASA, astronot, dan pilot melakukan LASIK untuk membantu mereka dalam melihat dengan sempurna!

Banyak sekali manfaat yang Anda bisa dapatkan ketika memutuskan untuk melakukan LASIK. Jika berbicara mengenai resiko LASIK, ada beberapa hal yang bisa timbul dan hilang sejalannya waktu.

Artikel: Risiko dan manfaat LASIK


Jangan takut! Karena tentunya Dokter spesialisasi
LASIK akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu apakah mata Anda layak atau tidak dilakukan LASIK. Kami tidak sabar untuk bisa membantu Anda memiliki penglihatan yang maksimal dan tentunya membuat Anda terbebas dari kacamata dan lensa kontak.

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan dengan senang hati kami akan membantu menjawab pertanyaan Anda dan memberikan solusi terbaik dengan teknologi LASIK terkini di dunia.

It's time to unframe your sight!

Tim Pembebas Kacamata,


Stefany
Ciputra SMG Eye Clinic
Jakarta - Surabaya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar