Sabtu, 06 Januari 2024

Mata , tanggung jawab Kami.

Tahukah ? Pelayanan yang sudah bersertifikasi dengan kualitas premium dan teknologi terkini
 ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌
Mata Anda, Tanggung Jawab Kami.
Kami mengerti bahwa mata merupakan salah satu aset paling berharga yang setiap orang miliki. Oleh karena itu, kami sangat serius dalam menangani masalah penglihatan yang pasien kami alami.

Setiap dokter spesialis mata di Ciputra SMG Eye Clinic wajib untuk mengikuti dan menyelesaikan training sertifikasi pengetahuan dan penggunaan alat yang digunakan untuk LASIK dari ZEISS, perusahaan optik terpercaya dan berasal dari Jerman.

Ada dua setifikasi yang diikuti, yaitu Sertifikasi penggunaan ZEISS VisuMax Femtosecond Laser System untuk metode FemtoLASIK dan juga ZEISS VisuMax Femtosecond Laser System untuk metode ReLEx SMILE yang juga merupakan metode LASIK terkini tanpa melalui pembukaan flap sehingga mengurangi risiko mata kering sehabis dilakukannya LASIK.

Ciputra SMG Eye Clinic sendiri merupakan joint venture antara Ciputra Healthcare dengan Singapore Medical Group (SMG) yang memberikan pelayanan berkualitas premium dan didukung dengan konsep sarana dan prasarana modern, bersuasana hangat dan ramah serta dilengkapi peralatan kedokteran mata terkini.

Jadi, tunggu apa lagi? Percayakan kondisi matamu kepada kami.
Yuk, LASIK sekarang!


Esti
Ciputra SMG Eye Clinic
Jakarta - Surabaya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar