Rabu, 20 Juli 2011

Baru ku Sadari

  Sering kali kita melihat sebuah ironi di sekitar kita, sering kali kita melihat disekitar kita orang yang tidak mampu yang hidup di kolong jembatan,pinggiran2 sungai.Tetapi disisi lain,kita menjumpai orangbisa hidup di rumah rumah mewah,bersih dan tidak perlu khawatir kepanasan dan kehujanan.Sering kita melihat orang begitu mudah mendapatkan atau bahkan menolak pekerjaan,tetapi kita juga sering menjumpai banyak diantara mereka yang sulit menjumpai pekerjaan,Banyak yang begitu mudah mendapatkan uang taetapi banyak pula yang sulit memperoleh uang.

Ada orang yang menjumpai seperti sebuah magnet,menarik beberapa hal kebaikan kepada dirinya,kebaikan itu terus menerus datang kepada dirinya,kalau diperhatikan fenomena tersebut,tentu kita bertanya mengapa hal tersebut bisa terjadi di beberapa orang dan mengapa tidak terjadi di beberapa orang lain? ini sebuah pikiran.Pikiran yang di kembangkan dan fokus apa yang di perhatikan.

Sering kali kita tidak bersyukur terhadap apa yang kita peroleh .Kita terlena dengan kenikmatan yang telah kita peroleh,padahal aku tau syukur adalah proses sangat kuat untuk mendatangkan lebih banyak keinginan dalam hidup.

Sukses seseorang memang besifat khas dan unik , setiap orang memiliki cara dan jalan suksesnya masing2.Tidak bisa ditiru ,tetapi bisa di pelajari untuk meraih sukses di masa depan.

Akhirnya semua kembali kepada kita,kitalah yang menentukan ,karna kekuatan dan keputusan ada di tangan kita
Q.S ARRA'DU 11 ::  INNALLOHA LAYYUGOYYIRUMA BIQOUMIN HATTA YUGOYYIRUMA BIANFUSIHIM
Itu semua tidak lepas dari Kuasamu ya RABB Tuhan Semesta Alam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar